Rabu, 24 Juli 2013

Spesifikasi MITO T520


Spesifikasi dan Harga Tablet Mito T520 Android Dual Core Murah, Klik-Gadget hari ini akan memberi informasi terbaru tentang Harga Tablet Mito T520 Terbaru 2013 dan Spesifikasi Lengkap Tablet Mito T520. Gadget Terbaru dari Tablet Mito T520 Spesifikasi, fitur dan info harga akan kami sajikan pada pastingan kali ini. Sepertinya kancah dunia gadget di Indonesia semakin memanas dan tiada hentinya setiap vendor mencoba untuk mengenalkan produk dan varian terbaru milik mereka, Kali ini datang dair vendor yang cukup eksis di ranah loka Mito mobile dengan Mito T520 sebuah perangkat tablet Android yang bakalan dibandrol dengan harga murah serta spesifikasi tinggi.

Spesifikasi dan Harga Tablet Mito T520 Android Dual Core Murah
Spesifikasi tinggi ini bisa dilihat dari OS yang digunakan oleh perangkat ini dengan menggunakan Android 4.1 Jelly Bean, lebihnya lagi tablet Mito T520 ini juga diperlengkap dengan adanya fitur Dual SIM. Kemudian kita lihat bagian layarnya juga cukup lebar mengusung diagonal 7 inch yang sudah menerapkan teknologi WVGA LCD Touchscreen, teknologi yang diterapkannya ini memang standard untuk kelas tablet dunia. Anda juga bisa mneikmati kecanggihan fitur lainnya berupa TV Analog yang memang fitur ini telah menjadi ciri khas gadget lokal. Sebagai penunjang kinerja tablet Mito T520 sudah menggunakan Processor Dual Core MTK yang memiliki kecepatan 1GHz plus masih juga mendapat dukungan dari RAM sebesar 1GB.

Spesifikasi Mito T520
  • Jaringan: Dualband GSM (900/1800 MHz) & Dual SIM
  • Layar: 7 inci, TFT Capacitive touchscreen WVGA
  • Sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean
  • Prosesor: Dual-core 1GHz
  • Kamera: Dual camera, video recorder
  • Memori eksternal: microSD;
  • Konektivitas: WiFi 802.11 b/g, Bluetooth, kabel data USB, audio jack 3.5mm
  • Browser: HTML
  • Fitur lain: TV Analog, Audio/video player, radio FM, Google Play Store, Gmail, Google Maps, Facebook, Twitter, YouTube, Yahoo Messenger, navigation, Places, Email, Calendar, calculator, alarm, clock
  • Baterai: Lithium ion
  • Bonus: Keyboard eksternal, kartu perdana Simpati

Internal memori sebagai penyimpanan baku juga cukup luas dengan 4GB yang masih bisa diekspan menggunakan slot MicroSD hingga 32GB. Kamera pada bagian depan berupa VGA 0,3 MP (640 x 480 piksel), untuk bagian belaknag memiliki sensor 2MP. Jika menurut rumornya harga yang akan dibandrol untuk tablet Miti T520 adalah pada kisaran harga Rp 1-1,5 juta.

Terimakasih untuk sobat klik gadget yang sudah membaca artikel mengenai Spesifikasi dan Harga Tablet Mito T520 Android Dual Core Murah, Mudah mudahan bisa bermanfaat untuk sobat klik-gadget dan para pecinta gadget di tanah air tercinta.

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive

 

Rahmat Nurwanto. Copyright 2013 All Rights Reserved